Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Hardiknas, Wawali Bagikan Beasiswa Jamsostek



BEKASI – Ratusan pelajar dan guru mengikuti upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di plaza Pemerintahan Kota Bekasi di jalan Ahmad Yani Bekasi,Senin (2/5), kemarin.
Pada kesempatan itu Wakil Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang bertindak sebagai inspektur upacara memberikan, beasiswa kepada 219 orang dengan nilai total Rp434,5 juta kepada siswa-siswi SD, SMP, SMA dan mahasiswa perguruan tinggi Kota Bekasi yang memiliki prestasi cemerlang.

Wawali saat membacakan sambutan Menteri Pendidikan M Nuh dengan tema  Pendidikan Berkarakter Sebagai Pilar Bangsa memaparkan. “Karakter yang ingin kita bangun bukan hanya kesantunan, tetapi secara bersamaan kita bangun karakter yang mampu menumbuhkan kepenasaranan intelektual sebagai modal untuk membangun kreativitas dan daya inovasi,” paparnya.
Lebih lanjut ia menuturkan, Kepala sekolah, guru, pimpinan perguruan tinggi dan dosen, harus dapat memberikan perhatian dan pendampingan yang lebih besar kepada anak didiknya untuk membentuk pola pikir yang berbasis kasih sayang dan toleran terhadap realitas keanekaragaman, serta memberikan perhatian khusus pada pendidikan anak usia dini.
“Dengan membangun karakter berbasis kemuliaan, kesantunan dan mampu menumbuhkan kepenasaranan intelektual adalah modal penting untuk membangun kreativitas serta daya inovasi dalam dunia pendidikan,” ujarnya.
Sementara itu Kepala Bidang Khusus Jamsostek Kota Bekasi Nolly Noer Amin, yang ditemui usai acara menambahkan, pemberian beasiswa meripakan program rutin Jamsostek. “Pemberian beasiswa tersebut merupakan program rutin Jamsostek,sebagai bentuk tanggungjawab sosial CSR jamsostek kami,” katanya.(lan)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food