Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Disdik Kota Bekasi Pertanyakan Pemprov Jabar

Drs.H. Kodrato, MM, MBA
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi
GlestRadio.com - Bekasi - Dinas Pendidikan Kota Bekasi terus mempertanyakan kepada Dinas Pendidikan Jawa Barat terkait dua siswa yang tidak lulus dalam UN 2011. Pasalnya satu diantara siswa yang tidak lulus itu, untuk bobot nilai mata pelajaran Geografi tidak keluar.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi yang di wakili Kasie Pendidikan Menengah,  Agus Enap mengatakan, pihaknya masih memintai petunjuk dari Disdik Pemprov Jawa Barat terkait nilai satu mata pelajaran yang dialami siswa Bina Siswa tidak keluar. ”Mudah-mudahan kekurangan nilai yang menjadikan siswa tidak lulus bisa teratasi karena kekurangan nilai itu,” jelasnya.
UN 2011 di Kota Bekasi diakui Agus, diikuti sebanyak 10 ribu lebih siswa SMA/SMK se Kota Bekasi. Dan untuk yang tidak lulus hanya dua orang. Kedua siswa itu berasal dari Yayasan Bina Siswa, dan Mahanaim. (esa)

Sumber : Tribun Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food