Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Disdik Bekasi Telusuri Nilai Kosong UN SMA

GlestRadio.com, BEKASI - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi akan melakukan penelusuran terkait nilai Ujian Nasional (UN) empat siswa SMA dan SMK di Kota Bekasi yang kosong.

Keempat siswa tersebut diindikasikan mengalami kesalahan teknis sehingga lembar jawaban UN tersebut tidak terbaca komputer. Untuk sementara keempat siswa tersebut dinyatakan tidak lulus hingga hasil penelusuran diketahui.



Kepala Seksi Kurikulum Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Agus Enap mengatakan, penelusuran akan dilakukan ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung yang dijadikan lokasi peninjauan ulang lembar jawaban peserta UN.

Penelusuran akan dilakukan dengan meneliti lembar jawaban siswa dan daftar hadir peserta saat ujian berlangsung. “Apakah memang siswa itu tidak hadir, baik saat ujian maupun ketika ujian susulan. Atau bisa juga siswanya hadir tapi lembar jawabannya tidak terbaca komputer saat diperiksa karena kesalahan pengisian,” kata Agus, Selasa (17/5).

Terhadap siswa yang lembar jawabannya tak terbaca, Agus akan memohonkan pemeriksaan ulang secara manual. “Kasihan kalau tidak lulus karena permasalahan itu, padahal siswanya ikut ujian,” ujarnya menambahkan.

Selain penelusuran terhadap empat siswa yang nilai UN sejumlah mata pelajarannya kosong, Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga akan memeriksa nilai penentuan kelulusan dari sekolah siswa yang tidak lulus lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food