Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

130 Saksi Memberatkan Wali Kota Bekasi Nonaktif

Glestradio.comBekasi - Sebanyak 130 orang saksi memberatkan Wali Kota Bekasi nonaktif Mochtar Mohamad. Sejumlah 12 saksi itu di antaranya akan memberikan keterangan seputar perkara korupsi yang melibatkan Mochtar dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 26 Mei 2011.

Menurut kuasa hukum Mochtar, Darius Doloksaribu, kliennya akan menerima banyak pemberatan. "Saksi diajukan jaksa penuntut umum," kata Darius, Rabu, 25 Mei 2011.

Di antara saksi itu adalah Kepala Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan Kota Bekasi Rayrendra Sukarmaji, Kepala Dinas Binamarga dan Tata Air Agus Sofyan, bekas Sekretaris Daerah Tjandra Utama Effendi, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr. Mohamad Iman, Isnaini, Ruruh Ruhyana, Agus Yulianto, Najiri, dan Suharni, serta bekas Inspektorat Heri Lukmantohari, Gunandar, dan Deni Noerdiana.

Kuasa hukum Mochtar akan mengajukan 34 saksi meringankan dan seorang saksi ahli dari Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat.

Namun, Darius ragu sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi itu akan terlaksana karena Mochtar masih terbaring di rumah sakit setelah divonis menderita sakit jantung koroner.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu bahkan dipindahkan dari Rumah Sakir M. Husni Thamrin, Salemba, ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, karena peralatannya lebih lengkap. "Klien kami butuh perawatan serius," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food