Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Soal UN di Bekasi Disebar Hari Ini



BEKASI – Soal Ujian Nasional (UN) untuk siswa SMA se-Kota Bekasi mulai Minggu (17/4) didistribusikan ke sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional (UN). Sebelumnyan soal-soal itu tiba di Bekasi pada Sabtu (16/4) malam di lokasi penyimpanan soal, di SMA 2 Kota Bekasi dan SMK 1 Kota Bekasi.
Agus Enaf Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum Dinas Pendidikan Kota Bekasi mengataka pendistribusian dilakukan sehari sebelum pelaksanaan UN, untuk menghindari beberapa kemungkinan. “Mulai dari hal keamanan hingga terjadi kesalahan pengirman” paparnya.

Hal Tersebut diperkuat oleh penyataan Drs. H. Kodrato , Kadisdisdik Kota Bekasi " Insya Allah UAN di Kota Bekasi siap dilaksanakan dan dimohon kepada semua lapisan yang terkait mulai dari Siswa sendiri, wali murid, jajaran sekolah, panitia, dan masyarakat umum berusaha sebaik mungkin agar UAN 2011 ini sukses, mohon doanya saja".
Sementara jumlah paket soal sendiri berjumlah 8.340 amplop terdiri dari 3.696 amplop soal UN, 3.969 amplop soal cadangan serta 948 amplop soal susulan. Soal-soal tersebut terdiri dari mata pelajaran yang akan diujikan dalam UN yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 April 2011, serentak se-Indonesia.
“Total paketnya ada 8340 amplop soal, isinya adalah soal-soal mata pelajaran yang akan di UN-kan,” tutur Agus Enaf.
Sementara paket-paket soal tersebut dikawal langsung oleh pihak pengawas dari Jawa Barat serta petugas kepolisian. (Dieni)

1 komentar:

makayla nazneen mengatakan...

ayo anak2 tunjukan kalau kalian mampu

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food