Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Satpol PP Keluhkan Tak Adanya Tempat Pembinaan PSK

Bekasi – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi mengeluhkan tidak adanya tempat pembinaan bagi PSK di wilayah kota Bekasi. Hal ini dikatakan kepala Satpol PP Kota Bekasi Dedi Juanda di kantornya siang ini, saat dikonfirmasi mengenai penjaringan 14 PSK di wilayahnya Kamis malam (28/4/2011). Razia tersebut dilakukan sekitar pukul 02.00 dini hari. “Selain itu, kami juga tidak memiliki tempat untuk menampung para PSK yang sudah terjaring untuk kemudian dibina,” tambahnya.

Dedi kepada Radio Dakta mengatakan 14 PSK yang sudah terjaring langsung dibawa ke panti sosial Karya Wanita Mulya Jaya yang berada di Pasar Rebo Jakarta Timur.
Saat ini Satpol PP juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk menyediakan tempat sementara bagi para PSK. Tempat tersebut selama ini digunakan oleh pihak Dinas Sosial sebagai tempat pembinaan anak jalanan. Pihaknya juga menyayangkan Dinas Sosial yang selama ini dinilai tidak pernah memberikan hasil evaluasi yg dilakukan kepada para PSK.
Para PSK yg terjaring semalam menurut Dedi berusia antara 18 sampai 45 tahun yang kebanyakan merupakan pemain lama dan sudah sering terjaring operasi oleh Satpol PP. Dedi menilai terjadi peningkatan jumlah PSK di Bekasi karena terdorong oleh alasan ekonomi.
Sumber : Dakta

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food