Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Pemkot Bekasi Anggarkan 2,4 Milyar Untuk Bangun TPU

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi menganggarkan dana sebesar 2,4 Milyar Rupiah dari APBD tahun 2011 untuk melanjutkan pembangunan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Pedurenan Kecamatan Mustikajaya. TPU seluas 11,6 Hektar dengan lahan hibah dari Kabupaten Bekasi tersebut dibangun untuk mengantisipasi overloadnya beberapa TPU milik pemerintah yang ada di beberapa kecamatan di Kota Bekasi.

Kepala Bidang Pemakaman Umum Dinas Pertamanan dan Pemakaman Umum Kota Bekasi Sugeng Susanto mengungkapkan, sebelumnya untuk pengurukan dan pemagaran lahan di TPU Pedurenan pihaknya sudah mendapatkan dana dari APBD 2010 sebesar 1,3 Milyar Rupiah.
Kegiatan tersebut sempat terhenti akibat dana tidak mencukupi, dan baru dilanjutkan kembali tahun ini setelah pihaknya mendapatkan dana tambahan dari APBD 2011, di mana dana tersebut juga akan digunakan utk pemadatan dan penataan lahan serta pembangunan jalan. Kegiatan pembangunan TPU Pedurenan sendiri dilakukan oleh pihak ketiga, yakni PT Emijuta Agung.
TPU milik Pemkot Bekasi yaitu TPU Sumur Batu dan TPU Jatiasih kini sudah dalam kondisi overload. Bahkan TPU Perwira diperkirakan hanya bisa beroperasi hingga akhir 2011 ini.
Pembangunan TPU Pedurenan saat ini masuk dalam skala prioritas, dimana pembangunannya akan kembali dilakukan pada bulan Mei mendatang dan diperkirakan bisa mulai dipakai pada 2012 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food