Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Mochtar-Ariel Duet ’Perih’

Lagu Ciptaan M2 ,Dibuat Dua Hari
BANDUNG-Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad tampaknya benar-benar enjoy menikmati hidup di balik sel tahanan Rutan Kelas 1A Kebonwaru, Bandung. Lihat saja, orang nomor satu di Kota Bekasi yang tersandung kasus korupsi itu terlihat asik menyalurkan hobinya di dunia tarik suara. Mochtar bahkan berduet dengan Ariel Peterpan di acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-47.

Duet artis-politisi itu kompak menyanyikan lagu berjudul ‘Perih’, lagu karya Mochtar Mohamad. “Tuhan ku tak sanggup lagi, merana seperti ini…” ujar Mochtar menyanyikan sebagian lirik lagu tersebut.
Mochtar yang saat itu mengenakan kemeja putih tidak canggung meski berduet dengan Ariel yang mengenakan topi merah dan kaos hitam. Para penghuni lapas nampak heboh menyambut kolaborasi keduanya.
Selain diramaikan oleh penghuni lapas, tampak Luna Maya yang duduk di tribun penonton menyaksikan kekasihnya bernyanyi dengan orang nomor satu di Bekasi itu. Ketika itu, mantan pemabawa acara ‘Dashyat’ itu mengenakan blus krem dan celana panjang cokelat.
Kepada wartawan, Ariel mengaku senang bisa berduet dengan politisi asal PDI Perjuangan itu. “Senang, asik-asik,” singkat Ariel usai bernyanyi.
Hal yang sama dirasakan Mochtar Mohammad yang menikmati kolaborasinya dengan pentolan Peterpan itu. “Lumayan bisa menghibur, lagu itu saya ciptakan hanya selama dua hari, ya menceritakan tentang duka kehidupan dalam tahanan,” katanya.
Duet tersebut diiringi oleh Delilah Band yang para personilnya wanita. Delilah Band adalah salah satu band yang dibentuk Mochtar Mohamad sebelum di penjara. Sebelum berduet dengan Ariel, Mochtar sendiri telah mendendangkan tiga buah lagu, yakni Rindu Setengah Mati milik D’Masiv, Buka Hatimu andalan Armada, dan Munajat Cinta hits The Rock.
Seperti tak mau kalah oleh Ariel dan Wali Kota Bekasi Mochtar Muhammad, Bupati Subang Eep Hidayat juga ikut-ikutan manggung. Ia menunjukan aksinya lewat lagu ‘Ampun Pemerintah’.  “Katanya kita negara hukum. Yang salah dilepas bebas. Yang benar malah dikurung. Ini bangsa serba bisa. Mungkin esok revolusi. Dulu tahanan politik. Kini tipikor. Hantam sana hantam sini lawan politik. Ampun pamerintah”.
Begitulah syair lagu yang diciptakaan Eep. Namun, Eep tidak tamat menyanyikan lagu kritiknya itu, karena ratusan penonton dari kalangan Rutan Kebon Waru terlalu antusias.
Beberapa kali penonton bertepuk tangan menyambut kritikan Eep yang melantun dengan gitar akustiknya. “Saya malu karena ditepukin begini. Jadi sudah sampai di sini saja,” kata Eep sambil menuju ruang tahanannya.
Kepada wartawan, Eep mengaku membuat dan mengaransemen lagu Ampun Pemerintah tersebut sendiri. Lagu itu diciptakannya hanya dalam tempo dua hari.
Sementara itu, Kepala Rutan Klas 1A Kebon Waru, Suharman menyatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-47. Ariel, Mochtar dan Eep sengaja ditampilkan untuk menghibur penghuni lainnya.
“Ini merupakan bukti kalau penghuni Rutan masih bisa berkreativitas, terbukti dari kolaborasi yang ditampilkan Ariel bersama Wali Kota Bekasi, dan juga Bupati Subang,” pungkasnya. (dhi)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food