Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

KPK Dinilai tidak Yakin Tuduhan Gratifikasi kepada Wali Kota Bekasi

BEKASI--GlestRadio.com: Kuasa hukum Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad, Hiu Hindiana, menilai ada ketidakyakinan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam dugaan korupsi pengelolaan anggaran daerah dan gratifikasi Adipura yang dituduhkan kepada kliennya.

"Buktinya, Mochtar sudah ditahan selama tiga bulan, namun alat bukti masih dicari. Saya menilai tidak ada keyakinan KPK dalam kasus ini," kata Hiu di sela proses rekonstruksi kasus di lingkup Pemkot Bekasi, Selasa (15/3).


Menurut dia, tim kuasa hukum Mochtar yang berjumlah tujuh orang mengaku siap mematahkan segala tuduhan KPK terhadap kliennya dalam persidangan yang akan digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Bandung.

"Mochtar dijerat Pasal 2 ayat 1 atau Pasal 3 dan atau Pasal 5 ayat 1 atau Pasal 5 ayat 1, Pasal 12 huruf e atau huruf f, Pasal 13 jo Pasal 15 UU Tipikor," katanya.

Mochtar terkesan dijadikan tumbal oleh sejumlah pejabat lainnya yang diduga ikut terlibat dalam sangkaan tersebut. "Mochtar jangan sampai dijadikan tumbal politik dalam kasus ini. Pelaksanaan Pemkot Bekasi tidak dilakukan sendiri, namun duet dengan wakil dan pejabat lainnya. Seharusnya, mereka juga mengalami hal yang sama dengan Mochtar," katanya.

Secara terpisah, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan aktivitas rekonstruksi yang digelar pihaknya terkait kasus itu dalam rangka memperjelas secara kronologis kejadian tersebut langsung dari lokasi. (Ant/OL-5)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food