Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Kejari Cikarang Korek Lagi Kasus Buku 2006


CIKARANG PUSAT – Setelah melimpahkan kasus korupsi multimedia ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung. Kini Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang sedang konsentrasi pada kasus dugaan penyelewengan pengadaan buku tahun 2006 di Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi. Kasus ini sempat mengemuka sekitar 2008 lalu, namun hingga kini tak pernah tuntas pemeriksaannya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cikarang Undang Mugopal mengakui kalau kasus tersebut sempat tertunda penyelidikannya. Namun, kata dia, kini pihaknya kembali mengungkap kasus dugaan korupsi pegadaaan buku paket di Disdik Kabupaten Bekasi senilai Rp6 milyar tersebut.
Namun kata Undang, dari hasil pemeriksaan BPKP (Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan) Jawa Barat, tidak ditemukan kerugian negara dalam ksus tersebut. Sehingga kata dia, Kajari Cikarang saat ini sedang meminta petunjuk dari Kajaksaan Tinggi Jawa Barat. “Kita sedang minta petunjuk Kejati,” jelasnya.
Sementara menunggu petunjuk Kejati Jawa Barat, kata Undang, pihaknya terus mendalami hasil pemeriksaan BPKP tersebut. Karena menurutnya ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mengusut kasus tersebut. ”Ada upaya penyidikan lain yang bisa kita lakukan,” katanya. (dul)

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food