Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
Dengarkan Glest Radio 774 AM - Tangerang ...::...Iklankan Produk dan Usaha Anda di www.glestradio.com atau di Glest Radio 774 AM ...::...Anda Sedang Mendengarkan Glest Radio Streaming, yang dipancarluaskan dari Graha Glest - Tangerang - Banten....::.....::..Mau Pasang iklan Di Glest Radio atau situs glestradio.com silahkan Klik Di Sini

Jatirasa Suguhi Warga Ratusan Buku


JATIASIH-Warga Jatirasa yang datang ke kantor kelurahan akan disuguhi ratusan judul buku. Masyarakat bisa membaca buku sembari menunggu proses pelayanan petugas kelurahan. Ini setelah Jatirasa berhasil mendirikan perpustakaan di dalam kantor kelurahan.
Menurut Sekretaris Kelurahan Jatirasa Sofyan Hadi mengatakan, tujuan mendirikan perpustakaan untuk menumbuhkan minat baca bagi staf kelurahan dan warga yang berkunjung ke kantor Kelurahan Jatirasa.

“Perpustakaan ini adalah untuk menumbuhkan minat baca khusunyaa staf kelurahan dan warga yang datang ke kelurahan. Dari pada mereka bengong,  bisa baca buku yang tersedia di perpustakaan,”tuturnya.
Sofyan Hadi juga menjelaskan, koleksi buku yang ada di perpustakaan sebanyak 800 buah. Ini setelah sebuah penerbit buku nasional memberikan bantuan pada Kelurahan Jatirasa.
”Kami juga mendapatkan bantuan bubu-buku dari gramedia kurang lebih sebanyak 800 buah buku.  Ini berkat kerjasama pihak kelurahan dengan pihak gramedia,” tuturnya.
Sofyan juga berniat akan  terus menambahkan jumlah buku bacaan di perpustakaan. ”Kami juga akan terus menambah jumlah buku bacaan terutama yang bersifat umum. Sebab buku yang ada masih bersifat sejarah dan cerita,”pungkasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Glest Musik

GlestRadio-Food